Informasi Lowongan Kerja di Sorong

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Informasi Lowongan Kerja di Sorong Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Informasi Lowongan Kerja di Sorong Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Informasi Lowongan Kerja di Sorong Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Informasi Lowongan Kerja di Sorong - Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di daerah Sorong-Papua kami akan memberikannya kepada anda. Kali ini kami kembali memberikan informasi lowongan kerja untuk anda di wilayah tersebut. Lowongan Kerja yang akan kami berikan berasal dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (“ANJ”) untuk menempati bagian ELECTRICAL STAFF – PAPUA BASED. Selengkapnya baca informasi di bawah ini :



PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (“ANJ”)
PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (“ANJ”), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.Visi ANJ adalah menjadi perusahaan pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan professional untuk mengisi posisi :
ELECTRICAL STAFF – PAPUA BASED
Job Purpose :– Melakukan pekerjaan Instalasi kelistrikan, pemasangan panel – panel listrik, perawatan jaringan dan electric generator.
Minimum Requirements:1. Pria/ Wanita, Pendidikan Min D3 / S1 jurusan Teknik Elektro2. Memiliki pengalaman minimum 2 tahun sebagai Electrical Staff3. Mampu mengoperasikan berbagai instrument kelistrikan spt AVO meter, Tang Ampere beserta procedure penggunaannya dengan benar.4. Mampu membaca gambar teknik instalasi kelistrikan dan mengerti istilah-istilah umum kelistrikan5. Mengerti standart SNI untuk system distribusi dan Material kelistrikan.6. Mampu melakukan Instalasi jalur distribusi kelistrikan, pemasangan main panel, sub panel serta mengerti pengaturan batasan daya MCB utk distribusi tertentu.7. Mampu membaca, merawat, mendetekse kerusakan starter Panel, Main Panel kelistrikan dan melakukan tindakan yang sesuai utk proses perawatan, perbaikan dan penggantian.8. Mengetahui cara pemasangan dan perawatan grounding serta mampu mengidentifikasi kebutuhan grounding untuk setiap instrument kelistrikan9. Mengetahui dan mampu mengerjakan perawatan dynamo/motor listrik serta mampu melakukan overhauling dynamo/motor listrik10. Mampu mengidentifikasi kerusakan isolasi dan melakukan perawatan serta pengecekan isolasi dalam system distribusi, instrumentasi maupun busbar/panel.11. Mampu melakukan perawatan, mengidentifikasi kerusakan pada unit battery daya rendah DC sebagai backup system starter maupun backup system kelistrikan lainnya.12. Mengetahui cara kerja sensor-sensor kelistrikan yang terdapat pada beberapa system atau instrument kelistrikan arus lemah13. Mengetahui dan mampu melakukan pekerjaan perawatan, perbaikan dan penggantian pada system otomatisasi kelistrikan spt pada system interkoneksi Electric generator14. BERSEDIA DITEMPATKAN DI WILAYAH SORONG – PAPUA BARATSurat Lamaran dan CV dapat dikirimkan ke alamat berikut :recruitment@anj-group.com
Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan Informasi Lowongan Kerja di Sorong Bulan Februari 2015 yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Depok. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga Informasi Lowongan Kerja di Sorong yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Informasi Lowongan Kerja di Sorong Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Informasi Lowongan Kerja di Sorong"

Posting Komentar