Daftar Lowongan Kerja Papua Barat

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Daftar Lowongan Kerja Papua Barat Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Daftar Lowongan Kerja Papua Barat Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Daftar Lowongan Kerja Papua Barat Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Daftar Lowongan Kerja Papua Barat - Informasi lowongan kerja terus kami berikan kepada anda yang sedang mencari pekerjaan, pada kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Papua Barat. Untuk perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT INDOCATER dengan posisi yang dibutuhkan adalah CAMP MANAGER. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Papua Barat tersebut silahkan langsung saja anda baca penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dibawah ini.


INDOCATER, PT

PT INDOCATER, one of the member of Media Group which includes Media Indonesia, Metro TV, Lampung Post, Sheraton Media Hotel, Papandayan Hotel Bandung and The Bali Inter-Continental Hotel, is one of the foremost Catering Companies in Indonesia providing as well Commissary and Camp & Maintenance Services for clients in Oil and Mining Sectors as well as for hospitals and manufacturing industries.

CAMP MANAGER

Job Responsibilities and duties :
1. Ensuring all food materials needed for 7 days menus are available on site.
2. Actively involved in Logistic planning.
3. Together with Food & Beverages Specialist actively in menu design and planning.
4. Ensuring all food is produced in accordance with Company’s hygiene standard.
5. Ensuring all laundry management is consistently implemented.
6. Ensuring housekeeping are running in high services standard and develop robust housekeeping schedule across the area.
7. Manage efficiency in room/ bed use.
8. Ensure the implementation of food safety program during all food chains.
9. Maintain and provides performance reports, accident reports, etc.

Job Qualifications:
1. Male
2. Min. D3 in Food Production from reputable Hotel institute/ University.
3. Must have a minimum of 5 years’ experience as Camp Manager at International Oil and Gas project in remote locations (with capacity at least 500 POB).
4. Have good knowledge in food production and excellent skill in logistic planning, managing production and hotel/camp management.
5. Have excellent knowledge in Western, Chinese and Indonesia Food, including its recipe.
6. Extensive practical knowledge of international standards for food handling (e.g. HACCP), to including storing, preparing, serving, and disposing.
7. Must demonstrate good knowledge of safety, health, and hygiene duties in the kitchen and camp accommodation areas special requirements for health facility cleaning.
8. Have excellent skills in; analytical, interpersonal, problem solving, communication, planning and organization.
9. Understand HSE matter, regulations, code and standards applicable to all work items under this contract.
10. Computer literate, good knowledge of Microsoft Office operations especially Microsoft Excel Operation.
11. Excellent written and verbal communication skills in English.

Send Your CV, Photo (Colour), ID Identity Card, Formal Certificate, & transkrip to :
PT Indocater, Komp. Delta Kedoya

Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D, Kedoya Selatan, Jakarta Barat 11520

or email to hrd@indocater.co.id

Kirimkan surat lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera di atas apabila anda merasa cocok dengan jenis pekerjaan diatas, selamat berjuang kami selalu mendoakan anda agar diterima diperusahaan yang anda inginkan. Silahkan anda juga bisa membaca Informasi Lowongan Kerja di Sorong karena mungkin anda membutuhkan informasi tersebut.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Daftar Lowongan Kerja Papua Barat Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Daftar Lowongan Kerja Papua Barat"

Posting Komentar