Info Lowongan Kerja DKI Jakarta

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Info Lowongan Kerja DKI Jakarta Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Info Lowongan Kerja DKI Jakarta Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Info Lowongan Kerja DKI Jakarta Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Info Lowongan Kerja DKI Jakarta – Untuk kesekian kali kami memberikan informasi kepada anda tentang lowongan kerja. Kali ini TIMHOWAN RESTO membutuhkan ASSISTANT OPERATION MANAGER dengan kriteria lulusan adalah S1. Jadi untuk anda yang berminat dengan informasi lowongan kerja tersebut, Silahkan anda baca penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan tersebut di atas.

TIMHOWAN RESTO

Tim Ho Wan adalah Michelin Star Dim Sum Restoran yang berasal dari Hong Kong. Tim Ho Wan akan membuka restaurannya yang pertama di Indonesia dan sedang membutuhkan ASSISTANT OPERATION MANAGER untuk bergabung bersama tim kami.

ASSISTANT OPERATION MANAGER

Job Requirements:

1. Pendidikan minimum S1
2. Berpengalaman dalam bidang restoran minimal 5 tahun
3. Memiliki pengalaman menjadi operation manager atau assistant manager atau supervisor
4. Memiliki pengetahuan yang luas di bidang F&B serta terampil dalam melakukan cost control dan managerial system.
5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang tinggi.
6. Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point).
7. Lebih diutamakan apabila memiliki pengalam kerja di daerah Pantai Indah Kapuk atau Dim Sum/Chinese Restaurant
8. Disiplin, bertanggung jawab, sehat, memiliki positive attitude, ramah, tegas, dan bermotivasi tinggi.

Job Description:

1. Bertanggung jawab mengawasi dan memastikan kelancaran proses berjalannya restoran baik kebersihan, complain handling, queue management, dan sebagainya.
2. Mengatur, melatih, dan menjaga kualitas kinerja karyawan restoran.
3. Mengadakan dan mengatur training program untuk karyawan untuk menjaga customer service quality dari restoran.
4. Melakukan cost budgeting untuk biaya operasi dalam periode tertentu.

Jika Anda memiliki positive attitude, motivasi yang tinggi, serta tertarik untuk bergabung dengan Michelin Star Restaurant, kirimkan CV serta foto ke alamat berikut:

HRD – PT Super Dim Sum Indo

Graha Antero Lt. 7

Jln. Tomang Raya 27

Jakarta 11440

Atau email ke:

thwlamaran@gmail.com

Silahkan bagi anda yang berminat dengan jenis pekerjaan tersebut, kirimkan segera lamaran kerja anda ke alamat ataupun email yang sudah tertera di atas. Apabila anda ingin mencari informasi tentang lowongan pekerjaan yang lain, anda bisa membacanya di Info Lowongan Kerja Bandung. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Info Lowongan Kerja DKI Jakarta Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Info Lowongan Kerja DKI Jakarta"

Posting Komentar