Info Lowongan Kerja Bandung

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Info Lowongan Kerja Bandung Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Info Lowongan Kerja Bandung Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Info Lowongan Kerja Bandung Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Info Lowongan Kerja Bandung – Mungkin anda sedang mencari informasi lowongan kerja yang ada di daerah Bandung, disini kami akan memberikan sedikit informasi tersebut kepada anda. Informasi lowongan kerja yang kami berikan kepada anda adalah lowongan kerja sebagai CLEANING SERVICE KOORDINATOR AREA untuk area Jawa Barat. Selengkapnya baca informasi di bawah ini :

KESEMPATAN BERKARIR DI PERUSAHAAN NASIONAL

CLEANING SERVICE KOORDINATOR AREA

Area : Jawa Barat

Kriteria :
1. Pria, berpengalaman di bidang Cleaning Service & housekeeping dengan posisi yang sama min. 3 tahun
2. Memiliki jiwa kepemimpinan,bertanggung jawab, amanah, memiliki inisiatif dan semangat kerja yang tinggi.
3. Pendidikan minimal SMA / sederajat.
4. Telah memahami tentang Ilmu Basic Cleaning Service (Cara penggunaan alat-alat cleaning service, penggunaan chemical pembersih, pencampuran, perawatan dan penyimpanan, Grooming, Checklist dll).
5. Dapat mengoperasikan komputer (MS Office)
6. Usia maksimal 30 tahun
7. Harus berdomisili di Bandung
8. Berpenampilan rapi dan sopan, (tidak bertato, bercambang, berkumis)
9. Harus Memiliki SIM A

Tanggung Jawab :

1. Menjalankan seluruh SOP (Standard Operation Procedure) Perusahaan.
2. Melakukan perjalanan dinas secara mandiri untuk pengecekan dan pembinaan team secara regular di semua area operasional perusahaan di Jawa Barat (Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Pangandaran, Cianjur, Sukabumi, Jatiluhur, Purwakarta dan Karawang, dll).
3. Membuat Laporan Regular dari hasil pengecekan & pengontrolan area kerja.
4. Melakukan evaluasi kinerja bawahannya.
5. Membuat strategi inventory dan logistik
6. Dapat menjadi duta perusahaan dan berkordinasi dengan baik dengan kastemer perusahaan.

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan ditindaklanjuiti.

Kirim surat lamaran, pengalaman kerja, pasphoto & sebutkan posisi pada subject email:

hrd.opportunity2015@yahoo.co.id

Bagi anda yang memenuhi kriteria tersebut di atas dan ingin segera ditindaklanjuti maka segera saja kirimkan lamaran kerja anda ke alamat email yang telah disediakan. Sekian informasi lowongan kerja daerah Bandung yang dapat kami berikan selanjutnya anda bisa baca informasi lowongan kerja di Lowongan Kerja DKI Jakarta barangkali anda memerlukan informasi tersebut.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Info Lowongan Kerja Bandung Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Bandung"

Posting Komentar