Lowongan Kerja Terbaru Ketapang

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru Ketapang Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru Ketapang Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Ketapang Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Lowongan Kerja Terbaru Ketapang – Sudah banyak informasi lowongan kerja yang kami berikan disini, tetapi kami akan tetap terus memberikan berbagai informasi lowongan kerja terbaru untuk anda, karena sudah tugas kami pemilik situs penyedia informasi lowongan kerja. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Ketapang, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut langsung saja anda baca lebih lanjut mengenai perusahaan dan persyaratan dibawah ini.


PT AUSTINDO NUSANTARA JAYA, Tbk (ANJ)

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (“ANJ”), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.

Visi ANJ adalah menjadi perusahaan pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.

Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan profesional untuk mengisi posisi berikut :

ELECTRICAL ASSISTANT/ASISTEN LISTRIK

JOB PURPOSE:
Melaksanakan perbaikan dan perawatan Panel ,motor ,gearbox, instalasi dan jaringan lisrik di pabrik dengan melaksanakan preventive maintance secara baik ,perencanaan dan penyediaan suku cadang ,pengelolaan tenaga kerja yang terampil dan berkwalitas untuk menunjang kelancaran operasional pabrik dan pencapaian target produksi yang telah ditetapkan oleh management perusahaan.

MAIN RESPONSIBILITIES :
1. Menyusun dan membuat program kerja preventif maintanance dan overhoule panel ,jaringan ,gearbox dan elektro motor untuk mengoptimalkan fungsi dari semua peralatan yang digunakan.
2. Mempersiapkan dan menghitung serta meminta kebutuhan suku cadang yang dibutuhkan untuk memastikan semua suku cadang tersedia pada saat dilakukan perbaikan.
3. Mengkoordinir mandor dan karyawan electrical menjalankan tugas dan fungsinya untuk mencapai target yang telah direncanakan.
4. Memeriksa dan memastikan sistem control dan pengaman motor dan panel dapat berfungsi secara baik dan maksimal untuk menjamin pencapaian kapasitas pabrik yang maksimal.
5. Membuat laporan maintanance untuk mendapatkan evaluasi dan dukungan yang lebih maksimal.
6. Mengontrol penerapan standart keselamatan kerja dilapangan untuk mendapatkan zero accident.

MINIMUM REQUIREMENT :
1. Pendidikan minimum D3 jurusan Teknik Elektro atau jurusan lainnya yang sesuai
2. Memiliki pengalaman di Maintenance Electrical minimum 3 tahun di industri pengolahan kelapa sawit (PKS)
3. Menguasai PLC, Panel Induk / main panel, system syncrone, rewiding Electro motor, mengusai alternator turbine, genset dan kelistrikan di PKS (Pabrik Kelapa Sawit)
4. Memiliki kemampuan di dalam mendidikan dan memimpin bawahan
5. Disiplin, jujur dan tegas
6. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah perkebunan di Sumatera Utara (Padang Sidempuan) dan Kalimantan Barat (Ketapang)

Kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas diundang untuk mengirimkan lamaran dan CV terbaru ke alamat berikut :

PT. Austindo Nusantara Jaya Agri
Sinar Mas Land Plaza (d.h Wisma Bii) Lt.7 – Jl. P. Diponegoro No. 18 Medan
Email : anja-recruitment@anj-group.com

Jika anda merasa cocok dengan informasi Lowongan Kerja Terbaru Ketapang diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Lowongan Kerja Balikpapan yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Lowongan Kerja Terbaru Ketapang Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Ketapang"

Posting Komentar