Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Lombok

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Lombok Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Lombok Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Lombok Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Lombok - Selamat datang di blog yang sederhana ini, disini kami selaku admin akan menginformasikan tentang lowongan kerja yang ada di Lombok, jika anda membutuhkan informasi tersebut silahkan baca blog kami ini. Kami selaku admin blog ini akan memberikan terus informasi-informasi lowongan kerja untuk anda. Lowongan kerja yang sedang dicari adalah bagian CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) di PT BII FINANCE CENTER.


BII FINANCE CENTER, PT

KESEMPATAN BERKARIR

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliiki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) – LOMBOK

Persyaratan :
1. Pria, maksimal usia 28 tahun
2. Pendidikan minimal D3 dari berbagai jurusan dengan IPK 2.75
3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun di bank/perusahaan pembiayaan atau dealer kendaraan roda empat
4. Berpenampilan baik, mampu membina hubungan baik dan memiliki kendaraan bermotor roda dua serta SIM C
5. Dapat bekerja menggunakan komputer (Word, Excel dan Powerpoint)
6. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di Indonesia

Tugas dan tanggung jawab :
1. Membina hubungan dengan dealer kendaraan (mobil) untuk mendapatkan aplikasi kredit mobil
2. Memproses aplikasi kredit yang diajukan
3. Melakukan survey
4. Memenuhi target penjualan yang telah ditentukan oleh perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan di sudut kiri amplop paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit ke :

HRD DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Wisma KODEL Lantai 5
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B4, Jakarta – 12920
Email : recruitment@biifinance.co.id

Segera saja jika anda berminat dengan lowongan kerja yang disediakan PT tersebut di atas, kirimkan lamaran kerja anda ke alamat yang sudah disediakan. Jika anda masih menginginkan informasi lowongan kerja yang lain bacalah di Lowongan Kerja Terbaru di Mataram. Semoga informasi tentang lowongan kerja di daerah Bekasi bisa bermanfaat untuk anda.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Lombok Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Informasi Terbaru Lowongan Kerja di Lombok"

Posting Komentar