Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara - Selamat pagi semua semoga hari ini dalam keadaan sehat selalu dan kami kembali berikan informasi lowongan kerja yang kali ini dari Jakarta Utara dari sebuah perusahaan bernama PT. EKA MAJU MESININDO.

PT. Eka Maju Mesinindo adalah perusahaan spesialis di bidang mesin grafika, mesin karton box, mesin packaging, dan mesin plastic injection moulding. Didirikan pada tahun 1982, Eka Maju merupakan pionir dalam penyediaan mesin dan after sales service di Indonesia. Jaringan distribusi Eka Maju mencakup seluruh nusantara. Produk-produk mesin Eka Maju mencakup merek-merek terkenal seperti YAN HING, TOPSTAR, ACE SIGNATURE, NIKKO, IIJIMA, HUAWEI, GUOWEI, SHLM, GUANGMING, DGM, JINBAO, XINWEI, XINFENG, dan masih banyak lagi.

Eka Maju merupakan salah satu distributor mesin terbesar di Indonesia. Kami memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dan telah berhasil melakukan instalasi mesin lebih dari 30,000 unit. Saat ini kami sedang mencari individu yang memiliki dedikasi dan semangat tinggi untuk berkembang bersama kami. Posisi yang dibutuhkan saat ini adalah :


Deskripsi pekerjaan:
  1. Membantu warehouse manager dalam menjalankan tugas harian
  2. Mengatur inventaris dengan penerimaan, penyimpanan, dan pengiriman barang
  3. Mampu mengontrol administrasi dengan baik
  4. Melakukan pembelian barang yang diperlukan di gudang
  5. Memastikan staff gudang mengikuti peraturan perusahaan yang berlaku


Kualifikasi:
  1. Pria/wanita umur max.35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3, jurusan apa saja
  3. Pengalaman bekerja di bidang pergudangan atau logistik minimal 3 tahun
  4. Mahir menggunakan komputer (Internet, email, MS Office)
  5. Mengerti pengaturan barang gudang
  6. Mengerti proses FIFO
  7. Mengerti administrasi stock dan stock opname
  8. Diutamakan yang berkemampuan bahasa English
  9. Sopan, jujur, dan berdedikasi tinggi.
  10. Berjiwa kepemimpinan


Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan
Aplikasi lamaran
CV lengkap
Pas foto terbaru berwarna

melalui email:

emmhrd@ekamaju.co.id

Kirimkan surat lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera diatas apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan diatas, selamat berjuang kami selalu mendoakan anda agar diterima diperusahaan yang anda inginkan. Silahkan anda juga bisa membaca informasi lowongan kerja yang lain di Loker Terbaru Resmi 2015 karena mungkin anda membutuhkan informasi tersebut.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara"

Posting Komentar