Lowongan Kerja sebagai Sales di Kupang

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Lowongan Kerja sebagai Sales di Kupang Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Lowongan Kerja sebagai Sales di Kupang Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Lowongan Kerja sebagai Sales di Kupang Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Lowongan Kerja sebagai Sales di Kupang - Mungkin anda sedang mencari informasi lowongan kerja yang ada di daerah Kupang-Nusa Tenggara Timur, disini kami akan memberikan sedikit informasi tersebut kepada anda. Informasi yang kami berikan merupakan informasi lowongan kerja terbaru yang berasal dari sumber yang memiliki kredibilitas bagus dan dapat dipercaya. Informasi lowongan kerja yang kami berikan kepada anda adalah lowongan kerja sebagai SALES di PT SABA INDOMEDIKA. Baca selengkapnya informasi di bawah ini agar anda lebih jelas dan tidak simpang siur dengan informasi yang diberikan.


PT SABA INDOMEDIKA

Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang Alat Kesehatan / Diagnostic yang berada di Surabaya saat ini sedang membutuhkan beberapa kandidat yang berkualitas untuk ditempatkan pada posisi :

SALES ( S ) - KUPANG (Kode : S - KPG).

Syarat-syarat :
  • Pria / Wanita usia max 30 tahun
  • Pendidikan :   S1 : Farmasi, Biologi, Teknik Kimia / D3 AAM Dapat mengoperasikan komputer (MS Office)
  • Dapat berbahasa Inggris
  • Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi
  • Dapat bekerja dalam team work
  • Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik
  • Memiliki SIM “A” / SIM “C”
  • Posisi untuk Area Kupang (Kode : S - KPG).
  • Di utamakan berdomisili sesuai area penempatan


Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke :

PT. SABA INDOMEDIKA
Kompleks Rungkut Megah Raya Blok M-28
Jl. Raya Kalirungkut 5, Surabaya 


Demikian sedikit informasi lowongan kerja yang dapat kami berikan untuk anda dari wilayah Kupang-Nusa Tenggara Timur, semoga lowongan kerja yang kami berikan cocok dengan yang sedang anda cari. Jika berminat segera saja kirim lamaran kerja anda ke perusahaan/PT tersebut melalui alamat/email yang telah disediakan. Selanjutnya baca juga di Daftar Lowongan Kerja (LOKER) Nusa Tenggara Timur. Semoga kesuksesan selalu mengikuti anda.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Lowongan Kerja sebagai Sales di Kupang Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Lowongan Kerja sebagai Sales di Kupang"

Posting Komentar