Kumpulan Lowongan Kerja Pematangsiantar

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Kumpulan Lowongan Kerja Pematangsiantar Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Kumpulan Lowongan Kerja Pematangsiantar Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Kumpulan Lowongan Kerja Pematangsiantar Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Kumpulan Lowongan Kerja Pematangsiantar - Barangkali informasi lowongan kerja yang anda cari ada disini karena di sini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Pematangsiantar-Sumatera Utara. Silahkan baca informasi lowongan kerja untuk bagian HSE OFFICER yang disediakan oleh PT SODEXO INDONESIA. Silahkan langsung saja baca syarat dan ketentuan untuk lowongan kerja yang disediakan oleh PT/Perusahaan tersebut.



PT SODEXO INDONESIA

URGENTLY REQUIRED

Sodexo is a leading multinational company in providing food and facilities management services to clients in big cities and remote locations, and we are looking for people who are reliable, dynamic and highly motivated to join us to fill the position:

HSE OFFICER - MEDAN

Requirements:

  • Male / Female Max. 35 years old
  • Degree from accredited Health, Safety, Environmental Services, or Industrial Engineering program.
  • Has extensive experience (> 2 years) within Health, Safety & Environment.
  • Exposure to QA systems , ISO 9001, OHSAS 18001, ISO 14001, ISO 22000, HACCP
  • Collaborative team player with excellent communication, influencing and leadership skills.
  • Passion for training and taking a hands-on approach to influence our business and building on the strong safety commitment and culture.
  • literate Ms.Office computer (word, excel, power point). 
  • Fluent in English both spoken and written.
  • Ability to identify areas for improvement and develop systems, policies and procedures
  • Motivation and commitment to innovation and executing best practices.
  • A high level of Microsoft environment computer literacy and reporting capability
  • Able to understand and implement the System Management K3 
  • Being able to make a JSA and Risk Assessment 
  • Able to perform inspections and audits
  • Preference the applicant domicile in Pematang Siantar, Medan - Sumatera Utara


If you are confident that you can meet our requirements, please forward your application with complete curriculum vitae, include expected remuneration and most recent photograph to:

PT. Sodexo Indonesia
Cilandak Commercial Estate # 412
Jl. Raya Cilandak KKO, 
Jakarta 12560

Or send your application to:

E-mail: mayang.shindy@sodexo.com

Apakah anda berminat terhadap lowongan kerja yang diberikan oleh PT/Perusahaan tersebut di atas. Jika memang merasa cocok, langsung saja anda mengajukan lamaran kerja anda ke alamat yang sudah tertera di atas. Untuk melihat informasi lowongan kerja lainnya anda bisa baca di Kumpulan Lowongan Kerja Nias dan Kumpulan Lowongan Kerja Terbaru Medan. Semoga sukses selalu.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Kumpulan Lowongan Kerja Pematangsiantar Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Kumpulan Lowongan Kerja Pematangsiantar"

Posting Komentar