Lowongan Kerja Tangerang

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Lowongan Kerja Tangerang Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Lowongan Kerja Tangerang Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Lowongan Kerja Tangerang TerbaruInformasi lowongan kerja terus kami berikan kepada anda yang sedang mencari pekerjaan, pada kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Tangerang. Untuk perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT PLASINDO BHAMA PRASASTA dengan posisi yang dibutuhkan adalah KEPALA PRODUKSI PLASTIK INJECTION. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Tangerang dengan kriteria lulusan S1 silahkan langsung saja anda baca penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dibawah ini.


PLASINDO BHAMA PRASASTA, PT
www.plasindo.com

KEPALA PRODUKSI PLASTIK INJECTION
Tangerang

Syarat - syarat :

  • S1 Mechanical Enggeneering, Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman min 3 tahun sbg KABAG Plastik Injection
  • Dapat membaca dan menulis bahasa Mandarin
  • Menguasai setting parameter dan problem mould
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Diutamakan tinggal di daerah Tangerang


Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Paham semua jenis plastik material dan proses produksi
  • Memimpin team kerja produksi
  • Menyusun perencanaan dan mengatur produksi
  • Bertanggung jawab atas kualitas produksi


Kirim CV ke :

hrd.pbata@gmail.com


Kirimkan surat lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera diatas apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan diatas, selamat berjuang kami selalu mendoakan anda agar diterima diperusahaan yang anda inginkan. Silahkan anda juga bisa membaca informasi lowongan kerja yang lain di Info Lowongan Kerja Malang karena mungkin anda membutuhkan informasi tersebut.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Lowongan Kerja Tangerang"

Posting Komentar