Lowongan Kerja Lulusan Diploma di Bogor

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Lowongan Kerja Lulusan Diploma di Bogor Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Lowongan Kerja Lulusan Diploma di Bogor Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Lowongan Kerja Lulusan Diploma di Bogor Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Lowongan Kerja Lulusan Diploma di Bogor – Untuk anda yang memiliki lulusan minimal Diploma Komputer dan sedang mencari informasi lowongan kerja, disini kami selaku pemilik situs akan memberikan informasi lowongan kerja terhadap anda. Lowongan kerja yang akan kami berikan berasal dari PT YUDHISTIRA GIG untuk ditempatkan di bagian JUNIOR PROGRAMMER. Langsung saja jika anda berminat baca informasi di bawah ini :

YUDHISTIRA GIG, PT
LOWONGAN KERJA

Sebuah percetakan dan penerbit buku pendidikan berskala nasional membutuhkan :

JUNIOR PROGRAMMER

Persyaratan Umum :

a. Pendidikan min. Diploma Komputer
b. Menguasai bahasa pemprograman dan SQL
c. Memahami konsep database
d. Pria usia max. 28 thn

Persyaratan Khusus :

a. Memiliki analisa yang kuat
b. Dapat berkomunikasi degan baik, jujur dan dapat bekerja dengan cepat
c. Untuk ditempatkan di Bogor

Fasilitas Menarik :

- Gaji, tunjangan

Lamaran dikirimkan ke :

HRD PT. Yudhistira Ghalia Indonesia

Atau email hrd@yudhistira-gi.co.id, cc : hrd.yudhistira@gmail.com

Alamat kantor pusat :

JL. Rancamaya KM.1 No.47 Ciawi-Bogor

16720 (0251) 8240628

Apakah anda termasuk dalam kriteria yang disediakan oleh PT/Perusahaan tersebut? Jika memang demikian dan anda berminat segera saja kirimkan lamaran kerja anda ke alamat PT/Perusahaan yang telah disediakan sesegera mungkin sebelum batas penutupan lowongan kerja tersebut. Sekian dari kami semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda. Jika anda sedang mencari informasi lowongan kerja yang lain, anda bisa baca di Info Lowongan Kerja DKI Jakarta.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Lowongan Kerja Lulusan Diploma di Bogor Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Lowongan Kerja Lulusan Diploma di Bogor"

Posting Komentar