Informasi Lowongan Kerja Cikarang

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Informasi Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Informasi Lowongan Kerja Cikarang Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Informasi Lowongan Kerja Cikarang Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Informasi Lowongan Kerja Cikarang – Apakah anda sedang mencari informasi lowongan kerja. Kami akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Cikarang. Lowongan kerja yang diberikan adalah sebagai STAF IT di PT ETI FIRE SYSTEMS. Silahkan anda membacar syarat dan ketentuan yang diberikan oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja tersebut.

EKACITTA DIAN PERSADA, PT
Tantangan Berkarir

Dalam rangka pengembangan bisnis, kami selaku Importir, Agen, dan Distributor dari perusahaan-perusahaan terkemuka dari dalam dan luar negeri di bidang bahan baku untuk industri makanan & minuman, farmasi, perawatan tubuh, dll. membutuhkan beberapa karyawan di CIKARANG, sebagai :

SOPIR/HELPER

Persyaratan :

- Laki-laki, usia tidak lebih dari 30 tahun.
– Pendidikan Minimal SLTA atau sederajat.
– Bersedia melakukan bongkar muat barang dalam jumlah besar.
– Bisa mengemudikan kendaraan box atau forklif menjadi nilai tambah.
– Ulet, jujur, teliti dan pekerja keras.
– Memiliki kesehatan yang baik.
– Memiliki SIM A atau B1 lebih diutamakan.
– Penempatan daerah CIKARANG (Kota Deltamas & Delta Silicon)
– Disediakan Mess (tempat tinggal) untuk karyawan yang tinggalnya dari luar Cikarang.

Kirimkan lamaran beserta CV, Foto terbaru, Foto copy Ijasah, dan Surat Keterangan lainnya, ke :

PT. EKACITTA DIAN PERSADA

Kawasan Greenland Blok AG No. 11, Kota Deltamas, Jl. Tol Jakarta-Cikampek KM 37

Sukamahi, Cikarang, Bekasi.

Email : hrs@ekacitta.co.id

Apakah anda cocok dengan lowongan kerja tersebut? Jika anda cocok dan berminat untuk melamar pekerjaan tersebut, segera saja kirim lamaran kerja anda sebelum batas waktu lowongan ditutup. Jika anda kurang berminat, anda bisa membaca informasi lowongan kerja di Daftar Lowongan Kerja Surabaya. Sekian informasi yang dapat kami berikan semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Informasi Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Informasi Lowongan Kerja Cikarang"

Posting Komentar