Info Lowongan Kerja Surabaya

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Info Lowongan Kerja Surabaya Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Info Lowongan Kerja Surabaya Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Info Lowongan Kerja Surabaya Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Info Lowongan Kerja Surabaya – Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di daerah Surabaya kami akan memberikannya, karena kali ini kami kembali memberikan informasi lowongan kerja untuk anda. Lowongan Kerja yang akan kami berikan untuk anda adalah Lowongan Kerja Sebagai MECHANICAL MAINTENANCE SPV (SBY) di MULTI ARTHAMAS GLASS INDUSTRY. Kriteria lulusan yang dibutuhkan adalah S1 atau D3 Teknik Mesin, selengkapnya baca informasi di bawah ini :

MULTI ARTHAMAS GLASS INDUSTRY, PT
www.magiglass.com

MECHANICAL MAINTENANCE SPV (SBY)

•Gaji dapat dinegosiasi
•Purna Waktu
•Pertengahan level , 3 Tahun pengalaman
•Diploma
•jobsDB ref: JID200003001390921

Fungsi Pekerjaan
Teknik > Elektris / Elektronik
Teknik > Perawatan / Teknisi
Teknik > Mekanikal

Kriteria:

1. S1 Teknik Mesin atau D3/ Politeknik Mesin.
2. Usia min 25 thn – max 35 thn.
3. Pengalaman kerja total minimal 3 thn untuk S1, dan 5 thn untuk D3 / Poltek di industri keramik, stone dan kaca /glass(diutamakan).
4. Menguasai implementasi Program Preventive Maintenance dan Predictive Maintenance serta trouble shouting dari mesin-mesin seperti: Blower, Pompa, Compressor, Vacuum, mesin edging /grinding, mesin printing, furnace, water jet, Drilling, washing, polishing, dryer, crane, pneumatic equipment, hydraulic equipment.
5. Menguasai over haul dari pompa, gear box, compressor, blower, cylinder hydraulic / pneumatic, motor listrik, mesin bubut.
6. Bisa mengoperasikan mesin bubut, mesin las listrik dan karbit.
7. Ahli melakukan kerja aligment, leveling.
8. Penempatan di Surabaya

Kirim CV ke email:

career.sby@magiglass.com

Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan Info Lowongan Kerja Surabaya yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup. Langsung saja anda kirim CV anda melalui email yang telah disediakan, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca informasi Lowongan Kerja Bengkulu. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga Info Lowongan Kerja Surabaya yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Info Lowongan Kerja Surabaya Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Surabaya"

Posting Komentar