Info Lowongan Kerja di Pematangsiantar

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Info Lowongan Kerja di Pematangsiantar Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Info Lowongan Kerja di Pematangsiantar Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Info Lowongan Kerja di Pematangsiantar Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Info Lowongan Kerja di Pematangsiantar - Sudah banyak informasi lowongan kerja yang kami berikan disini, tetapi kami akan tetap terus memberikan berbagai informasi lowongan kerja terbaru untuk anda, karena sudah tugas kami admin penyedia informasi lowongan kerja. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Pematangsiantar, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut langsung saja anda baca lebih lanjut mengenai perusahaan dan persyaratan dibawah ini.

TIMBANG DELI INDONESIA, PT
VACANCY

A North Sumatra plantation and research company has two vacancies:

OIL PALM SEED SALES OFFICER

Requirements:

To develop long term relationships with customers and to manage its seed sales relationships. The seed sales officer would join a team of successful and experienced Indonesian and expatriate researchers/managers.

The ideal candidate should have a minimum of 10 years oil palm plantation experience, good interpersonal skills and be prepared to travel extensively within Indonesia.


All applicants must have a good university degree in a relevant subject and be fluent in English. Applications, including a Curriculum Vitae, should be sent to

PO BOX 1076, Medan

or

VBIrecruitment@gmail.com before 31st January 2015.


Apakah anda berminat terhadap lowongan kerja yang diberikan oleh PT/Perusahaan tersebut di atas. Jika memang merasa cocok, langsung saja anda mengajukan lamaran kerja anda ke alamat yang sudah tertera di atas. Untuk melihat informasi lowongan kerja lainnya anda bisa baca di Lowongan Kerja Sumatra Barat. Semoga sukses selalu.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Info Lowongan Kerja di Pematangsiantar Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Info Lowongan Kerja di Pematangsiantar"

Posting Komentar