Daftar Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Daftar Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Daftar Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Daftar Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta – Kali ini kami akan kembali memberikan informasi tentang lowongan kerja yang mungkin cocok dengan yang sedang anda cari. Lowongan kerja kali ini adalah sebagai PERSONAL ASSISTANT (PA) di NVI Pte. Ltd.

NVI Pte. Ltd.
NVI Pte. Ltd. is a registered company that is based in Singapore. Its business activity is in home furnishing – designing and market its products worldwide. Other activity is hands-on interior designs.

Under the name of nVi Living, the company strives to support local communities and where possible, preserve traditional art forms. We marry the creativity of local artisans and designers with sound traditional skills for modern living.

We strives to revive the dying the trade of traditional craftmanship. Hence our unique product range is a result of melding local materials with Asian and nature inspired influences, with a punch of modernity.

PERSONAL ASSISTANT (PA)

Full Time Personal Assistant (wilayah Yogyakarta dan sekitar)

nVi Living mencari assisten pribadi untuk membantu kelancaran operational based di Yogyakarta dan Solo (bukan di Singapore! – tetapi ada kemungkinan travelling ke Singapore).

Tugas-tugas PA:
1. Mendukung pekerjaan si-pemilik usaha (1 orang, wanita)
2. Melakukan berbagai tugas administratif, administrasi dan manajerial (mengetik dokumen, accounting sederhana (laporan petty cash)
3. Sebagai asisten pribadi, dapat bertindak sebagai titik kontak pertama pemilik usaha
4. Penghubung antara pemilik usaha dengan suppliers (pengrajin/perusahaan lain)
5. Follow up dan mengkordinasikan projects, pemesanan/orders ke supplier/pengrajin, dll
6. Mengkordinasikan cargo shipment
7. Online research
8. Open communication dengan pemilik bisnis
9. Mengkoordinasi/booking akomodasi dan ticketing
10. Mengelola budget (anggaran)
11. Ikut/partisipasi pameran-pameran
12. Ad hoc

Kandidat:
1. Pria & wanita, sehat jasmani dan rohani
2. Pendidikan minimum SMA
3. Internet savvy : sangat menguasai dunia Internet untuk melakukan online research, email, dll
4. Mahir mengoperasikan computer dan menguasai Microsoft Office
5. Mengerti bahasa Inggris
6. Efisien & mempunyai motivasi diri,
7. Kompeten & independen dalam menangani situasi tanpa adanya boss (dapat bekerja sendiri dengan pengawasan minimal), dan harus cucup percaya diri untuk komisi bekerja atas nama prinsipal boss. Untuk itu, menjaga kerahasiaan & kejujuran sangat di utamakan
8. Cekatan, tekun, percaya diri, telaten dan teliti (mempunyai kemampuan dalam mengkordinasikan bermacam-macam project, schedule, deadlines)
9. Resourceful (pandai & panjang akal)
10. Sangat bermanfaat bilamana mempunyai pengalaman sebagai sekretaris atau Marketing
11. Sangat bermanfaat bilamana mengetahui pengrajin-pengrajin daerah Jawa & sekitar
12. Mampu berkomunikasi dgn sopan dan ramah
13. Harus dpt mengikuti/up-to-date dengan industri yang terkait
14. Tertarik di bidang design, furniture, home interior
15. Mempunyai komputer pribadi, Passport, SIM dan kendaraan
16. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota atau keluar negeri.

Fasilitas:
1. Gaji percobaan; UMK kota DI Yogyakarta
2. Disediakan telepon genggam & kartu sim
3. Bonus prestasi & komisi

Kirimkan lamaran dengan mencantumkan alamat email, rumah, nomor telephone dan beserta profile foto wajah, ke: ask@nvi-living.com

Jika anda merasa jenis pekerjaan ini cocok untuk anda maka segera kirimkan lamaraan kerja anda ke alamat yang sudah tercantum di atas, dan jika anda ingin mencari informasi lowongan kerja yang lain silahkan adan membaca informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru DKI Jakarta. Semoga sedikit informasi yang saya berikan kepada anda dapat bermanfaat.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Daftar Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Daftar Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta"

Posting Komentar