Daftar Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Jakarta Utara

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Daftar Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Jakarta Utara Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Daftar Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Jakarta Utara Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Daftar Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Jakarta Utara Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Daftar Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Jakarta Utara - Kali ini kami akan kembali memberikan informasi tentang lowongan kerja yang mungkin cocok dengan yang sedang anda cari. Informasi lowongan kerja kali ini adalah sebagai Kasir di PT SUSU MURAH ONLINE. Untuk kriteria lulusan pendidikan yang dibutuhkan adalah lulusan SMU/SMK. Bagi yang memenuhi kriteria tersebut langsung saja baca persyaratan di bawah ini.

SUSU MURAH ONLINE

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang retail dan grosir kebutuhan bayi membutuhkan karyawan untuk posisi :

KASIR

Tanggung Jawab:
  1. Bertanggung jawab terhadap transaksi di kasir
  2. Melayani kebutuhan belanja pelanggan


Kualifikasi:
  1. Minimal lulusan SMU/SMK
  2. Perempuan , Usia Max 28 tahun
  3. Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama
  4. Diutamakan pernah bekerja sebagai kasir minimarket atau perusahaan retail
  5. Menguasai computer ( Microsoft office : World, Excel)
  6. Berjiwa melayani
  7. Berpenampilan menarik, teliti dan bertanggung jawab
  8. Siap bekerja dengan shift
  9. Bersedia ijasah disimpan oleh perusahaan selama yang bersangkutan bekerja di perusahaan
  10. Penempatan di Kelapa Gading dan Muara Karang


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Jl. Boulevard Utara Raya RA1 No.20
Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara 14240

Segera saja jika anda berminat dengan lowongan kerja yang disediakan PT tersebut di atas, kirimkan lamaran kerja anda ke alamat/email yang sudah disediakan. Jika anda masih menginginkan informasi lowongan kerja yang lain bacalah di Info Lowongan Kerja Guru Daerah Surabaya. Semoga informasi tentang lowongan kerja di daerah Bekasi bisa bermanfaat untuk anda.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Daftar Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Jakarta Utara Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Daftar Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Jakarta Utara"

Posting Komentar