Daftar Lowongan Kerja Makassar

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Daftar Lowongan Kerja Makassar Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Daftar Lowongan Kerja Makassar Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Daftar Lowongan Kerja Makassar Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Daftar Lowongan Kerja Makassar - Barangkali informasi lowongan kerja yang anda cari ada disini karena di sini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Makassar. Silahkan baca informasi lowongan kerja untuk bagian DEPUTY BOM MAKASSAR yang disediakan oleh PT SMARTFREN TELECOM. Silahkan langsung saja baca syarat dan ketentuan untuk lowongan kerja yang disediakan oleh PT/Perusahaan tersebut.

PT SMARTFREN TELECOM


SMARTFREN Telecom, part of Sinar Mas group, has been established to provide the most innovative, advanced and high quality cellular sevice in Indonesia. Supported by CDMA2000 1x EVDO REV-B Technology, we provide high quality voice and high speed internet (mobile broadband) to our customers. Nowadays Smartfren Telecom has been operating in most cities in Java, Sumatera, Bali, Sulawesi and Kalimantan.

DEPUTY BOM MAKASSAR

Requirements :

  1. Pria / Wanita, Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan S1 Akuntansi / Manajemen
  3. Pengalaman Minimal 8 tahun, 3 tahun diantaranya sebagai Finance/Accounting Manager
  4. Diutamakan menguasai SAP
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan dan minimun supervisi
  6. Luwes dan mampu bernegosiasi, dan kemampuan komunikasi yang baik
  7. Lebih disukai Pelamar dari Makassar


Please send your detailed resume and put POSITION TITLE as SUBJECT on your email to:

recruitmentsmartfren.makassar@yahoo.co.id

A very competitive remuneration package will be offered to selected candidates


Bagi anda yang berminat dengan jenis pekerjaan tersebut, silahkan kirimkan lamaran kerja anda segera ke alamat/email yang sudah tertera di atas. Apabila anda ingin mencari informasi tentang lowongan pekerjaan yang lain, anda bisa membacanya di Info Lowongan Kerja Sebagai Kepala Toko di Pekanbaru. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Daftar Lowongan Kerja Makassar Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Daftar Lowongan Kerja Makassar"

Posting Komentar