Dafrtar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat

Selamat datang disitus www.emizu.info, Informasi Seputar Dafrtar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Terbaru Bulan Oktober 2015. Pada kesempatan hari ini kami membagi Informasi Dafrtar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Bulan Oktober 2015 Resmi. Adapun beberapa perusahaan di Kota ini yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Berikut Dafrtar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Bulan Oktober 2015 selengkapnya....

Namun, sebelum anda membaca informasi yang kami berikan, anda juga dapat menyeberluaskan informasi lowongan kerja ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan dengan "KLIK" tombol "G+1"

Daftar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat – Informasi lowongan kerja terus kami berikan kepada anda yang sedang mencari pekerjaan, pada kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja di Jakarta Pusat. Silahkan langsung saja anda baca penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dibawah ini.

AWIZ INDONESIA, PT

Hospitality Point of Sales and Management System

www.raptorpos.com

RAPTOR Indonesia is seeking efficient, motivated and high qualified employees. RAPTOR Indonesia offers exciting career opportunities to open-minded people who have a passion for the hospitality industry that we work in. Customer satisfaction is always our highest priority.

If you are as keen as us in providing excellent service and self motivated, please email your resume and expected salary to: hr@raptorpos.com

Our HQ is situated in Singapore and we are currently expanding in Indonesia. In Indonesia, our head office is in Jakarta, with branch offices in Surabaya, Bali, Makassar, Semarang, Balikpapan, and Medan.

We are looking forward for you to be part of our dynamic and growing company!

* Those without expected salaries will not be considered.

Administration Staff – Jakarta

Administration Staff

Spesifically responsible to handle order, invoice, and payment for branch offices.

Job Description

1. General administration.
2. Generate Delivery Order.
3. Generate and sent out invoices based on Delivery Order, Service Report, and Marketing’s staff request.
4. Document’s storing such as: Delivery Order, Service Report Charge, and customer receipt.
5. Follow up on, collect, and allocate payments.
6. Perform account reconciliations.
7. Monitor customer account details for non-payments, delayed payments, and other irregularities.
8. Reporting result.

Qualification

Administration, Organization, Accounting, Data Entry Skills, General Math Skills, Computer Software, Analyzing Information , Attention to Detail, Thoroughness, Reporting Research Results, Verbal Communication, Customer Service Skills.

Requirements

1. Diploma or Bachelor’s degree from a reputable university.
2. Minimum 1 year experience in administration/accounting. Fresh graduates are welcome to apply.
3. Female.
4. Great attitude, have interest in IT (hardware & software), have initiative, diligent, meticulous, and willing to learn.

Please email your resume and expected salary to: hr@raptorpos.com with above position as Subject.

Kirimkan surat lamaran secepatnya ke alamat yang tertera diatas apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan diatas, selamat berjuang kami selalu mendoakan anda agar diterima diperusahaan yang anda inginkan. Informasi lowongan kerja lainnya dapat anda baca di Daftar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Barat.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru dari www.emizu.info dengan yaitu Dafrtar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Terbaru Bulan Oktober 2015. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk andadan silahkan anda baca juga Loker Bulan November 2015 lain di arsip Bulan November 2015

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja! DISINI

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



Terimakasih kunjungan anda di caitlin-mcintyre.blogspot.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015.'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT. Semua yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Silahkan baca juga Informasi Lowongan Kerja Resmi Bulan Oktober 2015 Lainnya.

0 Response to "Dafrtar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat"

Posting Komentar